Home » , , » [KEYWORD] DI [KECAMATAN] [KABUPATEN] [PROVINSI]

[KEYWORD] DI [KECAMATAN] [KABUPATEN] [PROVINSI]


[KEYWORD] Di [KABUPATEN di [PROVINSI]

Perut anda tidak langsing? Silahkan Hubungi 0852 74783445 atau WA 082312130858
Sudah Mencoba berbagai SOLUSI untuk mengecilkan PERUT BUNCIT? Siapa sih yang tidak ingin punya perut langsing nan rata? Banyak orang ingin memiliki perut yang langsing, tidak soal pria atau wanita, pasti ingin memiliki perut yang langsing. Sebenarnya, Selain karna penampilan yang kurang sedap dipandang, Perut tidak langsing alias Buncit, merupakan salah satu sumber dari berbagai penyakit.


Untuk konsultasi turunkan  Perut Buncit Atau Order FIFORLIF Silahkan Chat di WA Konsultasi 082312130858

Coba deh pikirkan, apa saja sih kebiasaan anda yang membuat penampilan anda kurang menarik (perut buncit), ada banyak faktor yang membuat perut buncit, misalnya kebiasaan ngemil dimalam hari, makan tidak teratur, makan terlalu larut malam, terlalu banyak, kurang istirahat,jarang olahraga, dan sering begadang.

Apakah anda sekarang MASIH SERING melakukan melakukan aktifitas itu? Maka berhati hatilah. Lambat laun tanpa anda sadari penampilan anda tidak akan  terlihat menarik lagi karna perut buncit.

Perlu diketahui bersama, bahwa perut buncit bukan perut yang sehat. Tumpukan makanan yang dimakan dari waktu ke waktu akan menghasilkan racun yang akan dilepas disaluran peredaran darah. Perut buncit dapat menimbulkan beragam penyakit serius misalnya penyakit jantung dan diabetes.

Punya perut buncit melambangkan kesuksesan? Pernah kah ketika anda ketemu teman lama, dan penampilannya berubah dengan perut buncit, apa yang sering anda katakan? “Bro, sudah sukses ya, Udah kaya nampaknya nih”, ada juga yang bilang gini, “ Hey bro, Perut buncit sekarang, Udah jadi bos ya”. Pasti pernah kan?

Terus gimana? Mau punya perut buncit atau gendut terus menerus? Pasti tidak kan. Sebelum membahas bagaimana cara mengecilkan perut buncit , saya mau share ke teman teman apa saja bahaya kalau anda punya perut buncit 

Perut buncit atau perut gendut disebabkan karena penumpukan lemak dibagian perut yang terdiri dari dua macam, yaitu lemak subkutan dan lemak viseral. Lemak subkutan dapat dihilangkan sedangkan lemak viseral sangat sulit dihilangkan. Untuk pria bisa dikatakan memiliki perut buncit jika lingkar pinggangnya melebihi 90 cm sedangkan wanita ukuran pinggangnya diatas 80 cm

Efek samping dan Bahaya Perut Buncit

Efek samping karena perut buncit adalah timbulnya banyak penyakit kronis yang sulit disembuhkan. Tanpa kita sadari perut buncit mendatangkan penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Misalnya penyakit jantung, Obesitas, Gangguan Pernapasan, Imsomnia, Kolesterol tinggi, Diabetes, Tekanan darah tinggi, Stroke, Gangguan otak ( Misalnya, Demensia, Diet Yoyo, kecanduan makanan), Gangguan kesuburan dan Stress.

Jadi serius banget dan kronis penyakit yang timbul akibat perut buncit. Jadi jangan sepele ya teman teman. Mulailah dari sekarang untuk mencari solusi bagaimana cara mengecilkan perut buncit.

[KEYWORD] di [KABUPATEN] [PROVINSI] Silahkan Hubungi 0852 74783445 Atau WA 0823231213058


Ada banyak jalan ke Roma, Seberapa sering anda mendengar peribahasa itu?  Apa maksudnya, maksudnya adalah, ada banyak cara yang kita bisa lakukan untuk mencapai suatu tujuan. Jadi kalau tujuan anda untuk menurunkan perut buncit, melalui artikel ini kami mau share beberapa cara menurunkan perut buncit.

Cara Menurunkan Perut Buncit

Rutin Olahraga
Cara yang paling mudah untuk menurunkan perut buncit adalah dengan rutin olahraga. Misalnya olahraga jogging selama 30 menit setiap hari. Tapi kendalanya adalah, apakah anda bisa rutin olahraga? Kadang itulah kelemahannya, karena tuntutan hidup untuk mencari nafkah, seringkali kita lupa untuk olahraga. Jadi biasakan untuk konsisten dan rutin olahraga setiap hari. 

Diet Protein Tanpa Lemak
Untuk cara ini, memang rada rada susah ya, karena makanan apa sih yang tidak mengandung protein? Apalagi kalau anda suka ngemil, wah, pasti sulit untuk diet protein tanpa lemak. Makanan yang mengandung lemak misalnya kacang kacangan, telur, daging, dan ikan. 

Cukupkan Jam Istirahat / waktu Tidurmu
Badan yang terus dipaksa bekerja dapat membuat anda stress dan kegemukan. Jadi hati hati lah, tubuh kita butuh istirahat 8 jam setiap hari. Pastikan waktu tidurmu cukup. Walaupun nampaknya gampang untuk memenuhi jam istirahat, kita seringkali lupa bahkan sulit untuk melakukannya. 

Dari beberapa cara diatas yang mana yang lebih gampang dan anda bisa lakukan dengan konsisten? Tentu anda yang mengetahuinya. Tapi saya mau share cara yang lebih Praktis dan Mudah yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit anda.


FIFORLIF – SOLUSI PERUT BUNCIT ANDA

Apa itu fiforlif? Sudah pernah dengar fiforlif? Oke kami jelaskan 
Fiforlif adalah Minuman segar kaya serat yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang karsinogen/ sisa kotoran yang mengerak di usus kita.

Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran, FIFORLIF tidak hanya membuang "sampah" di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat

Jangan salah kaprah, yang beranggapan kalau anda sudah sering BAB, (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN Bahwa USUS anda sudah sehat. Banyak orang yang menganggap usus nya sehat ternyata masih mengandung kotoran dan toksin yang dapat menjadi sumber penyakit, seperti sakit kepala, lesu, lemah, kembung, penyakit pinggang, dan penyakit kronis lainnya.

Simak video tentang usus berikut ini ya 

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk detox (mengeluarkan "sampah" dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh

CARA KERJA FIFORLIF 

FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG karsinogen yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan oleh tubuh & sel setiap harinya.

Silahkan simak Video ini tentang cara kerja Fiforlif

CARA KONSUMSI FIFORLIF 

Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa
Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat
Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas
SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

 Untuk PROGRAM DETOX Pahami panduan berikut ini.

Konsumsi 1-2 box,  1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :
Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), :
- pagi sarapan dengan buah.
- siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
- malam : makan malam dengan buah
Rasa FIFORLIF enak , segar, tidak terlalu manis, dan dijamin aman untuk anda penderita maag. 

Kami berkomitmen untuk Mengajak anda untuk Membangun Bisnis Bersama kami. Anda bisa menjadi agen FIFORLIF DI kota anda, Kami tidak MENJANJIKAN ANDA SUKSES ATAU KAYA, semua itu bergantung seberapa kuat motivasi anda untuk bisa memberikan manfaat sebanyak mungkin untuk oranglain melalui Produk Herbal ini.

Mau Jadi Patner kami [KEYWORD] di [KECAMATAN] [KABUPATEN] di [PROVINSI] Anda? Hubungi 085274783445 (Bp Iskandar) dan WA 082312130858
 

Thanks for reading [KEYWORD] DI [KECAMATAN] [KABUPATEN] [PROVINSI]

« Previous
« Prev Post
Oldest

0 komentar:

Posting Komentar